Posted by: Qodarian Pramukanto | 5th Mar, 2019

SITE PLAN TOKATINDUNG REFERENCE OF INTEGRATED ECO FARMING DEVELOPMENT (TRIED)

COVER_OK

Site Plan Report Cover

Penyusunan dokumen SITE PLAN TOKATINDUNG REFERENCE OF INTEGRATED ECO FARMING DEVELOPMENT (TRIED) di Desa Rinondoran, Kecamatan Likupang Timur, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara  ini dibuat dalam rangka memfasilitasi penyelenggaraan program Corpotrate Social Responsibility Departement,  PT. Meares Soputan Mining (MSM) – PT Tambang Tondano Nusajaya (TNT).  Tapak seluas 5.4 ha ini dikembangkan dengan tujuan sebagai sarana penerapan inovasi teknologi secara kreatif dan terintegrasi berupa praktek Good Agriculture Practice (GAP) yang diselenggarakan secara ramah lingkungan dalam rangka mendukung dan menciptakan kewirausahaan di masyarakat untuk membentuk kehidupan hari ini dan masa depan yang lebih baik.

Berdasarkan dokumen ini diharapkan dapat dioptimalkan dan menjadi acuan serta panduan utama dalam pelaksanaan pembangunan tapak.  Semoga dengan tesusunnya Site Plan TRIED ini dapat menjadi salah satu bentuk inisiasi untuk mewujudkan penguatan ekonomi masyarakat lokal dan  kewirausahaan masyarakat melalui pengembangan sistem  pertanian berkelanjutan.

Pada kesempatan ini disampaikan terima kasih pada Corpotrate Social Responsibility Departement,  PT. Meares Soputan Mining – PT Tambang Tondano Nusajaya atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan untuk menyusun dokumen Site Plan ini.  Semoga dokumen ini dapat mendukung dalam mewujudkan program CSR yang bermanfaat, tidak saja bagi perusahaan,  tetapi juha masyarakat, pemerintah daerah, maupun pihak terkait lainnya.

PERSPECTIVE-S

Perspective of TRIED Site Plan

[html] [link movie animation]

Comments are closed.

Categories